Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile

Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile

Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile - Pada saat bermain pada awal pertandingan mungkin masih cukup mudah untuk bertahan hidup pada game PUBG Mobile. Musuh masih tersebar di berbagai tempat dan masih pada sibuk untuk Looting Item. Zona bermain masih cukup luas dan mudah untuk di jangkau. Namun, Ketika kalian bermain dengan sisa pemain hingga 20 orang, barulah tantangan untuk bertahan hidup meningkat. Ketika tersisa player yang cukup sedikit mungkin kalian mulai terasa sulit untuk bertahan hidup, Skill yang kalian miliki akan muncul ketika musuh tinggal sedikit, zone mulai mengecil, looting item mulai berhati-hati dan selalu waspada pada setiap pergerakan disekitar. Akhir pertandingan terasa sangatlah berbeda dibandingkan pada awal pertandingan. Kamu akan dipaksa untuk bermain pada zone bermain yang sudah semakin mengecil dengan pemain lain. Dan biasanya pemain sudah memiliki item yang bagus untuk babak terakhir.

Pada artikel kali ini bakalan ngasih tips kepada kalian bagaimana cara bertahan hidup pada sesi terakhir permainan game PUBG Mobile, "Gimanasih cara mendapatkan Chicken Dinner?". Yuk, Langsung saja baca artikel dibawah ini!

1. Mengetahui Kapan Harus Baku Tembak


Mengetahui Kapan Harus Baku Tembak

Pada saat Player tersisa sedikit, kalian harus selalu waspada pada posisi di sekitar kalian dan kalian harus senyap dalam menentukan langkah kalian, tips yang pertama ini kalian harus hemat peluru untuk bertempur jika posisi kalian sudah tidak aman lagi, Sangatlah penting untuk mengetahui apakah kalian harus menembak sekarang atau tidak. Jika kalian menembak dan gagal mengenai sasaran, maka tembakanmu akan memperingati musuh tentang keberadaanmu. Jika kalian ingin menembak musuh, pastikan tembakan kalian akan membunuh mereka. Namun, jika situasinya tidak mengharuskan kalian untuk menembak, maka hindari saja musuh kalian terlebih dahulu.

2. Carilah Tempat Bersembunyi


Carilah Tempat Bersembunyi

Pada Tips ke dua yaitu mencari tempat untuk berlindung, ketika kalian sedang bermain pastilah kalian membutuhkan tempat berlindung. Untuk tempat berlindung sendiri pastikan aman dan strategis untuk melihat keberadaan disekeliling kalian, contohnya seperti Rumah, Bebatuan atau mungkin tempat yang lebih tinggi seperti bukit. Menurutku perbukitan adalah tempat yang cukup bagus untuk berlindung dari musuh dan posisi yang cocok untuk memantau pergerakan musuh.

3. Selalu Waspada Pada Saat Looting Item


Selalu Waspada Pada Saat Looting Item

Tips yang ke tiga yaitu waspada pada saat akan looting item, perlu kalian perhatikan pada saat loot item pada akhir pertandingan sangatlah berbahaya, karena kalian tidak bisa mempertahankan diri kalian dari tembakan musuh. Loot Item jika kalian sangatlah butuh item seperti item untuk healing atau peluru.

Janganlah langsung mengambil item dari musuh yang baru saja kalian bunuh, karena suara tembakan yang sudah di keluarkan bakalan memperingatkan kepada musuh keberadaan kalian. Pastikan area disekitar sudah aman terlebih dahulu, jika sudah aman barulah bisa mengambil item tersebut.

4. Use The Genade


Use The Genade

Granat sangatlah membantu kalian dalam bertempur, granat akan menjadi salah satu senjata andalah kalian pada saat kalian sedang dalam posisi tiarap, di balik gedung maupun untuk memancing musuh keluar, namun dibalik semua itu, ternyata granat cukup ampuh digunakan pada saat akhir pertandingan. Untuk grenade terbagi menjadi dua jenis pada game PUBG Mobile, yaitu Frag Grenade dan Smoke Grenade, Untuk Smoke Grenade sangatlah bagus untuk menutupi jejak kalian jika ingin kabur, sedangkan Frag Grenade bisa membuat musuh keluar dari tempat persembunyiannya. 

5. Tetap Tenang dan Fokus


Tetap Tenang dan Fokus

Pada tips yang kelima, mungkin ini tidak perlu diingatkan lagi. Namun, tetap tenang merupakan suatu keharusan pada game ini saat sudah mencapai ujung pertandingan, yang mana zone mulai mengecil, musuh tinggal sedikit dan item kalian mulai dari healing sampai peluru mulai menipis. Pada saat kondisi terakhir jangalah tergesah-gesah untuk mengambil sebuah keputusan, pastikan kamu sudah yakin dengan keputusan yang kamu buat, Semakin tenang pada saat permainan maka kamu akan semakin bagus untuk fokus dan waspada dengan area disekitar.

Cukup geram jika kalian sudah di ujung pertandingan dan tertembak oleh musuh, usaha kamu untuk meraih Chicken Dinner jadi gagal, ikuti tips di atas agar kalian bisa Chicken Dinner pada game tersebut. Jika kalian memiliki tips lain, mungkin bisa share dengan comment pada kolom dibawah ya!

***
Jangan lupa berkunjung ya!!!
Tag : Games
0 Komentar untuk "Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top