5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone

5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone

5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone - Dunia game yang bergenre Battle Royale semakin banyak diminati oleh para gamer diseluruh dunia. Salah satunya yaitu Playerunknow's Battlegrounds atau biasa disebut dengan PUBG yang dibuat oleh Bluehole Studio. Kemudian di ikuti oleh Fortnite Besutan dari Epic Games. Dan masih banyak lagi games yang berbasis Battle Royale yang semakin populer dikalangan para gamer. dengan perkembangan yang pesat popularitas game berbasis Battle Royale tak terbendung lagi. Setelah sukses di platform game PC dan Konsol,  kesuksesan dari game dengan formula Last Man Standing tersebut kini mengalir deras ke pasaran platform Mobile. Terdapat lima game Mobile Battle Royale dengan kualitas yang memumpuni yang bisa anda mainkan untuk menghilangkan rasa penat maupun penasaran untuk memainkan game battle royale tersebut di mobile.

Berikut ini merupakan 5 games Battle Royale yang cukup populer di kalangan platform Mobile, mungkin salah satu game tersebut sedang anda mainkan saat ini, yuk simak artikel berikut ini.

1. PUBG Mobile
Game yang satu ini resmi hadir dalam platform berbasis Mobile mulai dari spesifikasi android maupun IOS. Diberi nama PUBG Mobile karena game ini merupakan lanjutan dari PUBG yang terdapat pada platform PC. Game ini merupakan kolaborasi antara PUBG Corporation dan Raksasa Internet asal Tionkok. Seperti pada versi sebelumnya yaitu pada PC dan Xbox One, PUBG Mobile juga menawarkan pertempuran dengan 100 pemain disebuah pulau terpencil, Bertarung satu sama lain untuk bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang selamat dalam pertempuran yang kompetitif.

PUBG Mobile

Jika diperhatikan dari segi grafiknya, game ini cukup bagus dibandingkan dengan games Battle Royale lainnya. Untuk memainkan game ini ada beberapa spesifikasi yang di rekomendarsikan untuk para gamer yang ingin memainkan game ini.

Minimum System Requirements Android :
  • Requires Android : 6.1 +
  • Ram : 2 GB +
  • Android : 6.1 +
Recommendation System Requirements Android :
  • Requires Android : 6.0 +
  • Ram : 3 GB +
  • Android : 6.0 +
Spesifikasi Minimum Untuk IOS :
  • OS : IOS 9
  • CPU : Intel Dual Core @1.3 GHz
  • RAM : 1 GB
  • STORAGE : 1 GB
Keterangan diatas merupakan spesifikasi-spesifikasi apa saja yang bisa memainkan game Battle Royale di smartphone kamu.


2. FORTNITE Mobile
Game yang satu ini sedikit berbeda dengan game Battle Royale yang lainnya. Pasalnya FORTNITE kelihatannya ingin tampil beda diantara game Battle Royale yang lain. Perbedaan yang mencolok yaitu pada suguhan grafis yang ditawarkan, dimana FORTNITE memiliki tampilan yang bernuansa kartun seperti OverWatch atau Paladins. Perbedaan yang mencolok lainnya yaitu cara bermainnya. Cara bermain FORTNITE sendiri cukup unik, yang mana kalian bisa membuat sebuah bangunan dengan kreatifitas kalian sendiri. Bangunan yang dibuat dapat membantu kamu dalam berperang. Seperti berlindung dari serangan musuh, membantu untuk menyerang maupun untuk bersembunyi. Hal inilah yang membuat FORTNITE cukup populer dikalangan para Gamer.

Fortnite

3. Rule Of Survival (ROS)
Sebelum kemunculan Game Battle Royale berbasis Mobile PUBG dan FORTNITE, ROS sudah memunculkan versi Mobile terlebih dahulu yang dibuat oleh NetEase Games yang sudah lebih dulu hadir untuk mengobati para gamer yang tidak bisa mencicipi PUBG di PC.

ROS

Mekanisme yang ditawarkan oleh game ini cukup mirip dengan PUBG, dengan kualitas grafis sangat bagus. Konten yang ditawarkan juga berkembang dan sudah matang karena terus mendapat update secara rutin. Pada game ini anda bisa bermain dengan mode 120 pemain, namun seiring dengan perkembangan yang ditawarkan, Sekarang sudah ada mode 300 pemain dengan map 8x8 Klimeter yang cukup luas,

4. Free Fire
Berbeda dengan game Battle Royale yang lain. Game yang satu ini merupakan game yang dibuat oleh Garena Indonesia, dengan menyungguhkan pertarungan 50 pemain. Awalnya, game  survivar shoter ini merupakan proyek game yang dikerjakan oleh sebuah tim developer di bawah naungan Garena yang secara perlahan terus berkembang dan memenuhi standar tinggi seperti game besutan Garena lainnya.

Game Free Fire

Untuk mekanismenya sendiri saya bilang sama saja dengan game-game Battel Royale yang lainnya seperti PUBG dan ROS. Pada saat awal permainan, player berada di sebuah pesawat yang akan di turunkan ke sebuah pulau terpencil dengan menggunakan parasut dan tanpa membawa peralatan apapun. Di pulau tersebut player akan mencari senjata maupun perlengkapan yang dapat mendukung dalam peperangan. Untuk memenangkan Game ini, player harus menjadi orang terakhir yang ada pada game tersebut.

5. Knives Out
Knive Out merupakan game yang dibuat oleh NetEase, yang identik dengan game PUBG. Namun pada game ini, map yang ditawarkan lebih kecil yaitu 6x6 Kilometer yang diikuti oleh 100 pemain. Sebagai perbandingan pada map normal pada Game PUBG itu sendiri sudah menawarkan map 8x8 kilometer. 

Knives Out

Untuk mekanisme permainnya sendiri sama seperti game battle royale pada umumnya, anda bisa bermain pada solo , maupun mode squad (Empat Orang). pemain akan masuk ke sana dengan terjun payung tanpa perbekalan. emang pada umunya game battle royale di desain sama seperti game yang lainnya seperti PUBG, ROS, Free Fire maupun Knives Out.

Gimana pendapat kamu tentang games Batte Royale? serukan kalo bisa main bareng dengan temen. Apalagi ada momen lucu ketika lagi main bareng, bisa tambah seru lagi. Mungkin jika kamu ada pertanyaan atau saran bisa comment pada kolom dibawah ya. Dan jangan lupa membaca artikel yang lainnya.

***
Tag : Games
0 Komentar untuk "5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top