First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018 -  New Mitsubishi Outlander PHEV  (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) 2018, mobil ini diklaim dapat mendorngkrak penjualan mobil mitsubishi. Mobil ini belakangan ini merupakan kendaraan yang paling banyak diminati di inggris. Dengan hadirnya New Mitsubishi Outlander PHEV dianggap angin segar dikalangan Otomotif yang mana Outlander  mampu menjadi pasar compact SUV yang ramah lingkungan, serta diharapkan tidak hanya SUV yang ramah lingkungan. bukan hanya masyarakat eropa saja yang bisa memiliki mobil ini, melainkan dapat di kenal di seluruh benua. Nantinya mobil ini akan hadir dengan desain dan technology terbaru yang tingkat emisinya lebih rendah. Jika anda penasaran dengan mobil yang satu ini, simak ulasan New Mitsubishi Oltlander PHEV di bawah ini.

Eksterior New Mitsubishi Outlander PHEV


New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Untuk desain dari Mitsubishi Outlander PHEV sendiri dilengkapi dengan silver roof rails, Aksen crome serta desain terbaru shark-fin yang ditawarkan oleh Mitsubishi. Kemudian Mitsubishi menyediakan warna yang baru yaitu Coll Silver. Pada tampilan New Mitsubishi Outlander PHEV juga sudah dilengkapi dengan Lampu LED dan adanya Fog lamp dengan model baru dan Grille depan yang memiliki kelir Piano Black.

New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Untuk bagian buritannya, Mitsubishi Outlander PHEV sudah disematkan dengan Spoiler berukuran lebih besar, dengan desain Two-tone dab pada bagian kaki. Pada bagian velg sudah terpasang  ring berukuran 18.

Interior New Mitsubishi Outlander PHEV


New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Pada desain interior dari Mitsubishi Outlander PHEV menawarkan desain interior dengan konsol tengah terbaru, dengan dominasi warna black. kemudian terdapat aksen crome pada beberapa bagian, dilengkapi dengan desain terbaru pada lingkar kemudi. Untuk kursinya, pada bagian depan dibuat sedikit datar dan tersedianya Bottle Header / Cup yang akan menambah kenyamanan pengemudi saat berkendara.

New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Pada ruang kabin terdapat ayar dan sistem control untuk Powertrain yang terdapat pada varian GX4h. Terlebih lagi sudah disediakan aplikasi untuk donwload, Smartphone dan Sinkronisasi dengan Outlander yang membantu mengendalikan berbagai fungsi, seperti pengolah pengisian daya atau mengaktifkan control iklim.

Dimensi New Mitsubishi Outlander PHEV

Pada ukuran New Mitsubishi Outlander PHEV memiliki ukuran dengan panjang sebesar 4695 mm, lebar 1800 mm dan tinggi 1710 mm. Kemudian untuk bobotnya sendiri seberat 1,860 kg dan Wheelbas 2.670 mm. Untuk suspensi yang digunakan oleh outlander sendiri pada bagian depan sudah menggunakan jenis suspensi MacPherson strut with stabilizer bar. sedangkan bagian belakang menggunakan suspensi jensi Multi Link Trailing Arm With Stabizer Bar, kedua suspensi tersebut mampu membantu pengendara dalam meningkatkan performa mobil.

Bagian Mesin New Mitsubishi Outlander PHEV

Pada bagian mesin Outlander PHEV memiliki kapasitas mesin 2.000 cc dengan 4 silinder MIVEC yang dikombinasikan 2 motor listrik pada as roda depan dan roda belakang. Rasio kompresinya berkisar 10,5 : 1 dan mesin bensinnya sendiri memiliki tenaga 121 PS dan torsi 190 Nm. Jika dilihat dari segi mesin mungkin untuk kapasitas 2.000 cc bisa dibilang cukup kecil, sepertinya mesin ini mesin tua namun, 2 motor listrik bawaan Outlander PHEV siap menutupi kekurangan pada mesin bensinnya.

New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Kemampuan kedua motor listrik ini saat digabungkan, maka maksimal tenaganya berkisar 160,9 hp dan torsi gabungan keduanya 332 Nm, Lumayan besar jika ke dua motor listrik digabungkan. Motor listrik pada outlander bisa bekerja secara mandiri dengan listrik dari baretai, atau mendapat energi listrik dari mesin yang bisa memutuskan koneksi dengan Gearbox dan hanya bertugas sebagai genset. namun bisa juga bekerja berbarengan dengan mesin bensin untuk memutar roda dan menggerakkan mobil.

Kesimpulan
Mobil plug-in Hybrid termasuk salah satu yang paling canggih yang pernah dibuat oleh Mitsubishi sendiri. walaupun bukan mobil listrik murni, masih ada ketergantungan dengan bensin biasa, tinggal bagaimana pemerintah dan ATPM bekerja sama dalam membangun infrastruktur mobil Hybrid dan listrik di sini.

Sayangnya kecanggihan yang ada tidak di barengi dengan desain yang terasa mewah. sebab tampilan yang ditawarkan tidak spesial dan kabinnya tidak terasa elegan. walaupun begitu. Hal ini masih memberikan angin segar untuk kalangan mobil Hybrid, di harapkan kedepannya mobil ini bisa muncul dan infrastruktur bisa di sediakan untuk mobil Hybrid oleh pemerintah.

Jangan lupa berkunjung ya!!!
Tag : Automotive
2 Komentar untuk "First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018"

Mudah-mudahan di indonesia mobil Hybrid bisa berkembang

Harapan kedepannya bisa berkembang

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top