PUBG Mobile vs Freefire

PUBG Mobile vs Freefire

PUBG Mobile vs Freefire - Pada era sekarang, banyak game-game Smartphone yang sudah mulai populer untuk game kategori "Battle Royale", dan game-game tersebut mulai menyaingi game PUBG Mobile. Salah satu game yang menyainginya yaitu Game Battle Royale Mobile yang di produksi oleh Garena, yaitu Free Fire. Dari ke dua game tersebut bisa dibilang memiliki kemiripin diantara ke duanya, mulai dari cara main, karakter, start pada saat terjun payung dan ada beberapa kendaraan yang di gunakan sedikit mirip. namun, kedua game tersebut memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya masing-masing. untuk lebih tau dengan jelas, yuk langsung simak artikel berikut ini.

1. Jumlah Map Free Fire vs PUBG Mobile
Pada Ke dua game tersebut memiliki map yang berbeda-beda, untuk game Free Fire memiliki 2 Map yang berbeda yaitu Map Bermuda dan yang satunya Map Mad Dog, Untuk ukuran pada Map Mad Dog bisa dibilang cukup kecil dari pada Map Bermuda yang membuat Map tersebut terasa seperti Map Sanhok pada PUBG Mobile.

Map Free Fire
Map Free Fire

Map PUBG Mobile
Map PUBG Mobile
Sedangkan untuk PUBG Mobile memiliki jumlah Map yang sedikit banyak dibandingkan dengan Map pada Free Fire, Untuk PUBG Mobile memiliki 3 Map yang berbeda, antara lain yaitu Map Erangel, Map Miramar dan yang terakhir Map Sanhok. Dari ke tiga Map tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing yang membuat permainan kalian menjadi lebih seru.

2. Game Modes PUBG Mobile vs Free Fire
Bisa dibilang dari ke dua game tersebut memiliki perbedaan game mode, Untuk PUBG Mobile memiliki jumlah Game Modes yang lebih banyak dibandingkan dengan Free Fire. Dalam Game Free Fire memiliki 7 Game Modes. Antara lain yaitu Ranked, Death Race, Classic, Rush Hour, Solo, Duo dan Squad. Sedangkan untuk PUBG Mobile ada 8 Game Modes. Berbeda tipis dengan Free Fire. Game modes tersebut antara lain Classic, Arcade, Training, FPP, TPP, Solo, Duo dan Squad. Untuk Game Mode Arcade tersebut memiliki variasi yang cukup banyal.

Game Mode Freefire
Game Mode Freefire

Game Mode PUBG Mobile
Game Mode PUBG Mobile

3. Cara Penerjunan Free Fire vs PUBG Mobile
Pada game PUBG Mobile memiliki Gameplay yang berbeda dibandingkan dengan gameplay Free Fire, Untuk PUBG Sendiri menampilkan gaya bermain yang realistis, Pemain pertama-tama berada pada sebuah pesawat, kemudian mereka menyiapkan pemain untuk masuk pada fase terjun dan mereka akan melakukan Teknik Sky Diving untuk menuju lokasi yang dituju. Berbeda dengan lawannya yaitu Free Fire

Penerjunan FreeFire
Penerjunan FreeFire
Penerjunan PUBG Mobile
Penerjunan PUBG Mobile
Free Fire juga memiliki Gamplay yang berbeda dengan PUBG Mobile, Penerjunan pada Free Fire sebenarnya sedikit mirip. Namun perbedaan yang cukup jelas yaitu pada saat setelah pemain keluar dari pesawat. Mereka akan melakukan Sky Boarding dengan terjun menggunakan papan selancar. Dari ke dua game tersebut cukup berbeda cara penerjunannya.

4. Zona Aman pada Free Fire vs PUBG Mobile
Ke dua game ini memiliki Zona aman yang mana para pemain harus masuk ke dalam zona tersebut untuk bertahan hidup. Gamplay yang disuguhkan pada zoma aman ini akan terus menerus bergerak mengecil hingga pada akhirnya zona tersebut menghilang.

FreeFire Zone
FreeFire Zone

PUBG Mobile Zone
PUBG Mobile Zone
Timing zona aman dari game Free Fire dan PUBG Mobile tentunya berbeda, dikarenakan masing-masing game tersebut mempunyai map yang berbeda untuk luasnya. Pada saat zona tersebut mengecil pada ke dua game tersebut memberikan demage kepada pemain. Tujuannya untuk para paemain supaya bergegas pergi ke zona aman.

5. Pertempuran Free Fire vs PUBG Mobile
Pada pertempuran dari ke dua game tersebut memiliki kemiripan diantara ke duanya. Kalian akan menggunakan senjata beserta Attachment-nya untuk dapat membunuh musuh dengan mudah. Selain itu kalian juga harus looting dalam ke dua game tersbeut.

Free Fire Battle
Free Fire Battle

PUBG Mobile Battle
PUBG Mobile Battle
Untuk Fitur loot tambahannya, ke dua game tersbeut menyediakan Air Drop, Pada Air Drop sendiri menyediakan senjata-senjata yang bagus, dan ada kostum yang dapat menyamar di rumput (Gili). Untuk jumlah senajata pada gameplay tersbeut, PUBG Mobile memiliki jumlah senjata yang banyak dibandingkan dengan Free Fire, Hal ini menjadikan PUBG Mobile menjadi lebih unggul dibandingkan dengan Free Fire.

6. Kondisi Pada Saat Menang Free Fire vs PUBG Mobile
Untuk ke dua gameplay tersbeut memiliki perbedaan dalam kondisi menang. Keduanya sebenarnya sama-sama mengharuskan pemain untuk bertahan hidup dalam pertempuran. Namun, saat menang ada hadiah yang diberikan untuk pemenang. Hadiah tersebut cukup unik dan berbeda. Pada PUBG Mobile pemenangnya akan di sambut dengan kata-kata Chicken Dinner. Sedangkan di dalam game Free Fire untuk kondisi menangnya akan mendapatkan Booyah!.

FreeFire "Booyah!"
FreeFire "Booyah!"

PUBG Mobile "Chicken Dinner"
PUBG Mobile "Chicken Dinner"
Tag : Games
2 Komentar untuk "PUBG Mobile vs Freefire"

Gamenya menarik juga ya.. Jadi pengen coba.
Oh ya nitip info ya kak, kalau sewaktu-waktu butuh voucher game bisa cek di GoToMalls. Harganya beneran T.O.P !

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top