8 Inspirasi Feed Instagram Unik dan Keren

8 Inspirasi Feed Instagram Unik dan Keren

8 Inspirasi Feed Instagram Unik dan Keren - Intragram adalah salah satu media sosial yang paling populer di dunia. Platform yang satu ini banyak digunakan orang biasa, politikus hingga jajaran selebriti untuk berbagi moment yang mereka miliki.

Foto yang dibagikan pada setiap orang berbeda-beda, tergantung selera dari mereka gunakan. Ada pengguna yang mengunggah foto selfie atau jenis foto lainnya. Jika diperhatikan lebih seksama, kini feeds  setiap pengguna instagram jauh lebih rapi dibandingkan sebelumnya. Sekarang feed pengguna instagram semakin beragam. Mereka menggunakan tema yang unik dan Anti Mainstream. Namun yang perlu diingat yaitu, setiap media sosial adalah cerminan dari pengguna. Membuat Feeds sebenarnya tidak ada aturan khusus yang harus diikuti. 

Membuat Feeds yang keren memang tidak terlalu mudah. Membutuhkan ketelatenan dan beberapa hal yang patut diperhatikan. Bagi kalian yang masih bingung membuat feeds instagram supaya lebih unik dan keren, betikut ini beberapa inspirasi Feeds instagram yang bisa kalian pilih.

1. Filter dan Tint yang Sama

Filter dan Tint yang Sama

Pada dasarnya tema ini merupakan salah satu tema yang paling kami rekomendasikan. Apabila kalian menerapkan satu Filter serta warna yang sama untuk Posting-an di instagram kalian, maka kalian bisa mempunyai Trademark feeds instagram sendiri. Filter ini bisa kalian artikan sebagai style yang kalian miliki. Selain bisa lebih di ingat orang lain, Feeds  kalian juga bisa terlihat berbeda dari yang lainnya. Tema tersebut salah satu yang paling mudah untuk diterapkan.

2. Tema dengan Background Putih

Background Putih

Tema Feeds  yang satu ini memang sangat bagus. Kalian akan membutuhkan banyak Space putih pada feeds kalian, dan pemanfaatan cahaya matahari pada tema ini sangat dibutuhkan. Memang tidak bisa dipungkiri jika butuh perencanaan yang matang, Jika kalian sudah terbiasa dan konsisten, penerapan tema ini akan Stand Out.

3. Tema Color Coordinated

Color Coordinated

Untuk tema yang satu ini, langkah pertama untuk membuatnya yaitu, memilih Palette untuk tema Color Coordinated. Caranya dengan memilih satu, dua atau tiga warna yang akan selalu ada pada setiap foto. Contohnya memilih warna biru, maka disetiap foto yang diunggah harus ada nuansa warna biarnya. Pertahankan warna tersebut, dan kalian akan memiliki Feeds color coordinated yang keren dan unik.

4. Tema Color Block

Color Block

Pada dasarnya ini merupakan feeds yang sedang tren di instagram, serta tema ini sangat cocok jika kalian selalu mengambil foto yang Colorfull. Tidak peduli foto tersebut Light Pastel atau High Saturation saat kalian mengambil foto tersebut, tema ini sangat keren dan unik jika kalian terapkan.


5. Tema Black Border 

Tema yang satu ini termasuk tema yang jarang digunakan orang-orang. Oleh karena itu, apabila kalain termasuk orang yang Anti Mainstream, maka kalian bisa memilih tema ini untuk kalian jadikan Feeds di instagram kalian.

 Black Border

Tema ini sangat cocok untuk foto yang Grunge atau moody. Selain itu, tema ini sangat cocok untuk foto dengan warna yang cukup mencolok. Sebab nanti bisa memberikan efek kontras pada feeds di instagram kalian.

6. Tema White Border

White Border

Tema ini salah satu tema yang paling sederhana dibandingkan dengan tema yang lain. Tema White Border sangat cocok digunakan bagi kalian yang sanagt suka dengan kesederhanaan. Walaupun kalian mengunggah foto yang berbeda-beda, namun Feeds yang ada tetap akan terlihat rapi dan lebih konsisten. Contoh gambar diatas merupakan tema White Border yang bisa dijadikan inspirasi di feeds instagram kalian.

7. Dark Themes 
Tema ini merupakan tema yang favorit untuk kalangan instagramer, karena tema ini menawarkan Underexposed, Misterius dan yang pasti terlihat cool. Mungkin buat kalian yang suka dengan hal-hal yang berbau gelap-gelap bisa memilih tema ini sebagai Feeds pada instagram kalian.

Dark Themes

8. Tema Color Splash


Tema Color Splash

Tema yang satu ini bisa dibilang tema yang Anti Mainstream dan sangat keren untuk diterapkan, yaitu tema Color Splash. Dengan tema ini, kalian akanmembuat semua foto Balck and White kecuali satu objek. Jadi pada saat melihat Feeds tersebut, kalian akan fokus pada satu objek dengan warna yang Stand Out, sedangkan sisanya berwarna hitam putih.

***
Tag : Sosial Media
2 Komentar untuk "8 Inspirasi Feed Instagram Unik dan Keren"

feed instagramnya keren keren...

Kalo di mixs feed-nya sama yang lain jadi cocok

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top