Tips and Trik, Membeli Sepatu Bekas Berkualitas

Tips and Trik, Membeli Sepatu Bekas Berkualitas

Di luar Indonesia membeli barang bekas merupakan hal yang biasa bahkan menjadi hal yang lumrah, tidak memandang buruk dari barang tersebut atau gengsi menggunakan barang bekas, semua hal tersebut bukanlah hal yang baru, sama dengan di indonesia, membeli barang bekas merupakan hal yang wajar dan menjadi alternatif untuk membeli barang yang bermerek, berkualitas namun lebih low budget. Apalagi jika beruntung mendapatkan barang terkenal, dalam kondisi bagus walaupun sudah barang bekas, di tambah lagi dengan harga yang cukup terjangkau / low budget.

Salah satu fashion item yang membutuhkan perhatian khusus dalam membeli barang bekas salah satunya yaitu sepatu, pada saat membeli sebuah sepatu bekas anda harus berhati-hati saat membelinya, untuk mendapatkan sepatu yang memiliki kualitas yang baik namun dengan harga yang low budget anda harus memperhatikan beberapa faktor pada sepatu tersebut. Kali ini saya akan memberikan tips kepada anda bagaimana cara memilih sepatu bekas yang berkualitas tips ini bisa saya sarankan untuk anda yang mengincar / ingin membeli sepatu sneaker baik laki-laki maupun perempuan.

1. Penampilan Sepatu


Penampilan Sepatu

Hal yang paling utama pada saat mencari sepatu bekas, pasti anda akan mulai dari penampilan sepatu tersebut, dengan kondisi sepatu yang membuat anda tertarik mulai dari warna, bentuk, desain dan merek. Ke empat hal tersebut bisa di jadikan pertimbangan untuk anda pada saat memilih sepatu bekas. Jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal secara detail yang dianggap kurang proporsional, semakin minim kecacatan pada sepatu bekas maka semakin baik pula kualitas sepatu bekas yang bakalan anda dapatkan. Setelah melihat penampilan sepatu lanjut ke pemeriksaan bahan sepatu.

2. Bahan Sepatu


Bahan Sepatu

Untuk mengetahui kualitas dari sepatu tersebut anda jangan meremehkan bahan yang digunakan pada sepatu tersebut, percuma anda membeli sepatu bekas yang bermerek, kece, menarik dan terlihat bagus jika bahan yang digunakan kurang berkualitas, jika bahan yang digunakan kurang bagus, hal ini bisa berdampak pada pemakaian sepatu, anda akan merasa tidak nyaman pada saat menggunakan sepatu yang memiliki kualitas bahan yang kurang bagus, Pastinya anda harus mengutamakan bahan pada sepatu tersebut sebelum deal membeli.

3. Sol pada Sepatu


Sol pada Sepatu

Bagian terpenting yang harus anda perhatikan yaitu sol pada sepatu, hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa sepatu tersebut kuat dan tidak cepat rusak pada saat di gunakan dalam kondisi extremely. Contohnya pada sepatu lari, anda harus memperhatikan lebih detail sol pada sepatu tersebut siapaya pada saat lari sepatu anda tidak rusak.

4. Model pada Sepatu

Model pada sepatu, sebelum anda membeli sepatu bekas / deal dengan sepatu yang akan anda beli, ada baiknya anda harus mengukur size sepatu anda, pastikan pada saat memilih model size sepatu dalam keadaan cukup long-lasting atau diterima dalam kondisi ukuran apapun. Hal ini dilakukan supaya sepatu anda tidak terbuang sia-sia karena masa pertumbuhan anda yang semakin tinggi dan ukuran kaki yang semakin melebar / memanjang.

5. Mencocokan Harga Sepatu


Harga Sepatu

Pada tahap terakhir merupakan tahap yang harus anda pikirkan terlebih dahulu, jika semua hal tersebut sesuai dengan yang anda inginkan pada sepatu incaran anda, anda bisa mulai untuk deal sepatu tersebut. Tetapi, sebelum anda deal ada baiknya anda Googling dulu harga sepatu barunya, pastikan dengan kualitas sepatu bekas yang kamu terima dalam kondisi baik, dan harga yang di tawarkan oleh penjual setara. Jika tidak sesuai dengan harga yang anda miliki anda bisa mulai untuk bernegosiasi atau tawar menawar dengan pedagang tersebut.

Oke cukup sekian artikel dari saya mengenai tips dan trik untuk memilih sepatu bekas yang berkualitas. Jika ada pertanyaan maupun saran bisa comment pada kolom di bawah ini, jangan lupa untuk terus update dan membaca artikel yang lainnya. See you!

Jangan Lupa Berkunjung ya!!!
Tips and Trik, Cara Membersihkan Laptop dengan Benar
10 Tips Aman Sebelum Membeli Laptop Bekas
Pencegahan Maintenance pada Sistem Hidrolik
~ Perbedaan Sistem Kerja Hidrolik dan Pneumatic
6 Komentar untuk "Tips and Trik, Membeli Sepatu Bekas Berkualitas"

Bisa jadi alternatif buat jualan sepatu bekas ni

Artikelnya cukup membntu

terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa menambah wawasan sista.

Saran aja mas, ga juga kita harus gtu. Bisa aja dengan merek dari sepatu bekas juga pengaruh

Untuk tips memilih sepatu bekas, cocoknya artikel ini buat spatu yang kasual. Contohnya seperti Vans, convers all star

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top