10 Tema Feeds Instagram Terkeren

10 Tema Feeds Instagram Terkeren

Buat lo yang mau beresin feeds lo, bisa nih diliat Artikelnya. Instagramable banget pokoknya!

Haiiii para instagram addict hehehe... Diantara kalian mungkin risih melihat feed Instagram lo yang berantakan dan tidak beraturan. Tapi, saat berkunjung ke instagram orang lain, lo pernah liat kalo feed nya bagus banget, trus lo bandingin sama punya lo yang mungkin terlihat risih atau berantakan untuk dipandang hahahaha... Bingung mau perbaikinnya gimana atau butuh inspirasi biar terlihat menarik?, Santai bro, kali ini gue bakalan ngasih Tips yaaaa mungkin bisalah dijadikan sebagai gambaran buat kalian yang pingin memper bagus / mempercantik feed Instagram kalian. hmmmm... Sebenarnya untuk membuat feeds instagram tidak ada aturannya, disini kita main kreatifitas untuk menciptakan feed yang bagus. Tanpa basa-basi, yuk langsung aja kita bahas feeds apa aja yang bisa menginspirasi lo! check it out, broo!

1. Tema Black Border.
Tema yang satu ini termasuk ke dalam daftar tema yang cukup populer, tema ini jarang sekali digunakan oleh orang kecuali lo orangnya Antimainstream, Boleh juga ni untuk dicoba! Biasanya penggunan tema ini digunakan untuk nuansa Grunge juga bernuansa Moody.  Namun dibalik itu kalo mimin pikir-pikir bisa juga sih feed ini digabungkan dengan foto-foto berwarna cukup ngejreng. Karena bakalan ada Contrast lah dengan kombinasi tersebut.


2. Tema Rectangle Photos.
Tema Rechtangle Photos, Tema ini tampak berbeda dengan tema yang lainnya, dengan sentuhan elegan. Tema ini sangat cocok untuk lo yang ingin viewers lo fokus pada satu foto. karena pada foto ini bakalan banyak dipisahin oleh banyaknya space putih yang bisa diposisikan fertikal atau horizontal. Kemudian dari foto yang lo bikin seakan-akan lo sedang ngisahin dari photo yang lo post. Jadi bisa ada kesannya gitu lah.


3. White Border Themes.
Nah, Tema yang satu ini hampir sama dengan tema yang diatas " Tema Black Border", yap! cuman bedanya disini border yang digunakan menggunakan warna putih. Disatu sisi ada point positif yang didapat, kalo dilihat post photo yang elo share terlihat lebih rapi dan cerah untuk dilihat, jadi ada nilai plus lah kalo lo menggunain thema yang satu ini.


4. Mixed White Border Themes.
Tema yang ke 4, biasanya yang suka campur gitulah tipikal orangnya hehehehe... Tmea ini mungkin terlihat Playful dari yang lainnya, dan mungkin terlihat seru untuk dilihat. Selain itu Frame yang digunakan di tema ini ada berbagai macam ukuran, jadi kaya lebih berwarna lah untuk dipandang. Kalo mimin saranin tema ini buat orang yang mix lah, senang dengan hal-hal baru juga boleh.


5. Tema Background Putih.
Nah, Tema yang satu ini feedsnya ada background putih gitulah, Jadi kalo dilihat dari instagram terlihat bakalan banyak space putih dan lots of natural loght witch is cahaya matahari hehehe... Kalo penggunaan tema ini mungkin cocoknya membutuhkan perencanaan yang matang, tapi kalo udah biasa ya biasa ajalah.


6. Tema Filter dan Tint yang Sama.
Tema yang ke enam buat instagram lo yaitu Filter dan Tint yang sama. Mungkin lo taulah kalo lihat dari judulnya. Yap!, Tema ini salah satu rekomendasi buat kalian semua, Kalo kalian nerapin filter phote dengan warna yang sama, mugkin kalo dilihat bakalan tampak cantik dan serasih. Kemudian thema ini bakalan mudah buat di inget sama orang, soalnya warna yang dominan buat viewers mu pingin berkunjung lagi.


7. Tema Minimalist.
Tema yang satu ini bisa dibilang "one tiny detail in your photo has the power to tell a whole story", buat lo yang pingin minimalist, tema ini cocoklah buat instagram yang terlihat minimalis, kemudian yang pingin nantangin imajinasli lo, tema yang satu ini juga greget.


8. Dark Themes.
Kalo dilihat dari judul temanya, mungkin yang terlintas di benak lo pati nuansa yang gelap, bukan gelap dari photonya loh!, thema ini merupakan tema favorit untuk kalangan instagramer, karena tema ini terlihat Underexposed, Misterius dan yang pasti Dark (gelap). Mungkin buat lo yang suka gelap-gelapan, tema ini cocok deh ditaruh di instagram lo!


9. Tema Color Block.
Lanjut yang ke-9 yaitu tema color block, Feed yang satu ini lagi trendy di instagram. Buat lo yang suka warna-warni atau mix, mungkin ini nih pilihan yang tepat buat ditaruh di instagram. Kalo mimin lihat sih, pesan yang didapat lebih wah!, Rame, and colour full!.


10. Tema Color Coordinated.
Tema yang terakhir yaitu Color Coordinated, Kalo diartikan ke dalam bahasa indonesia artinya warna yang sudah dikoordinasikan atau sudah diatur posisi dan pemilihan warnanya, nah mungkin ada yang kurang paham, biar mimin perjelas. Semisal kalian suka warna kuning,biru dan putih, nah photo yang bakalan lo post harus ada ke-3 warna tersebut yang dominan. Kemudian lo susun sesuai dengan keinginan lo. Kalo masih belum jelas juga bisa dilihat pada photo yang sudah mimin share lah.


Nah, Gimana Guys, Keren-keren kan? Udah dapet belum bakalan makai yang mana? white border or mix or black border? Terserah kalian lah mau makai yang mana, atau mau makai semuanya? hehehe.. santai dulu, mimin bakalan share artikel yang mungkin dapat menginspirasi kalian atau bisa jadi patokan lah. Cukup sekian dari mimin, kalo ada pertanyaan atau saran bisa comment dibawah ini. See You Soon!

***
Tag : Sosial Media
3 Komentar untuk "10 Tema Feeds Instagram Terkeren"

Mantap min, bisa jadi referensi ni!

Iiii bagus lah buat instagram aku

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top