5 Alasan PUBG Laris di Pasaran Gamer

5 Alasan PUBG Laris di Pasaran Gamer

Game battle royal - siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini,  game battle royal yang berbasis bertahan hidup dengan di bekali perlengkapan untuk bertahan hidup seperti senjata, med kit, armor dan masih banyak lagi. Player bakalan ngebunuh player lain untuk bertahan hidup dalam game battle royal, sebenarnya game battle royal sudah ada sejak lama, namun pada era sekarang game ini menjadi booming dan rating untuk game battle royal menjadi naik, nah kali ini kita bukan ngebahas pengertian dari battle royal tapi, membahas alasan Game battle Royal Laris manis di pasaran seperti PUBG, Fortnite, Rules Of Survival (ROS), Free Fire dan masih banyak lagi. Nah, semakin berkembangnya teknologi. kita tau kalau game battle royal bukan hanya ada di PC saja, sekarang sudah meramba ke gaming gadget. Okeh langsung aja tanpa basa-basi berikut ini 5 Alasan PUBG Laris di Pasaran Gamer.

1. Game play yang dibuat sangat menarik
Seperti yang kita ketahui game PUBG menjadi game yang favorit di pasaran gamer, bagai mana tidak? Game ini sudah di bekali dengan gameplay yang unik dan membuat player atau pemain tertarik untuk memainkan game ini. Game yang dikembangkan oleh Bluhole Studio ini membuat player yang bermain PUBG tidak mudah bosan untuk memainkannya meskipun bermain dengan berkali-kali. Walaupun Game PUBG (Playunknown's Battlegrounds adalah game yang berbasis Shooter, bentuk dari gam ini yang disajikan dengan detail dan unik membuat game ini jadi terlihat berbeda dari game shooter yang lainnya. Jadi game ini bisa merasakan keseruan hingga akhir dari permainan.

2. Sistem Bertahan Hidup yang Berbeda
Semakin berkembangnya teknologi dan di ikuti dengan game yang semakin berkembang pesat membuat perusahaan game yang lain turut ikut serta untuk meramaikan game di pasar dunia, namun di game berjenis Battle Royal ini sudah mulai ada yang meniru maupun meng-copy pasta hasil dari game sebelumnya. Hal ini bisa berdampak negatif pada game yang di Copy-paste. Sekarang sudah ada game battle royal yang menarik yang bisa dirasakan oleh player, namun dari sekian banyak game berjenis battle royal, PUBG mempunyai sistem yang jauh berbeda dari game battle royal yang lainnya. Jika biasanya game-game survival di kaitkan dengan sebuah bencana atau kejadian akhir dari sebuah dunia atas serangan zombie, beda halnya dengan game yang satu ini. Player bakalan bertahan hidup dari player yang lain dengan memanfaatkan SDA yang sudah disediakan seperti senjata,armor dan med kit. Kemudian Player juga bisa mengendarai kendaraan seperti motor, maupun mobil jeep, semua sudah di sediakan oleh pihak PUBG.

3. Banyaknya Player yang Main
Bisa kita lihat, game-game yang di dukung atau di support oleh Steam rata-rata mempunyai peminat yang sangat banyak, contoh Dota 2, Fortnite dan masih banyak lagi, termasuk salah satunya yaitu PUBG, PUBG juga termasuk dalam daftar player yang banyak, jadi kalo main PUBG PC sekarang bisa party rame-rame, agan-agan bisa kenal player dari penjuru dunia, tergangtung servernya. Jadi semakin banyak payer yang main maka game yang bakalan di mainin ga bakalan jenuh dan seru.

4. Grafik Game yang Bagus


Grafik Game yang Bagus

Kalo kita lihat dari segi gambar, mimin rasa PUBG memiliki keunggulan yang bisa dibilang mengalahkan game-game berbasis Battle Royal seperti ROS,Free Fire, Fortnite dan masih banyak lagi. Grafik yang di tawarkan oleh PUBG sendiri memiliki tingkat ketajaman yang cukup bagus. Namun, untuk menghasilkan sebuah grafik yang bagus membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi. Jika Spesifikasi Tidak memadai untuk memainkan PUBG, Kemungkinan bakalan ada lag atau stag saat bermain Game tersebut.

5. Keamanan 
Kalo biasanya banyak game-game online yang bisa dibobol untuk cheating, lain hal nya dengan PUBG. Sama seperti DOTA2 yang bisa dibilang keamanannya sangat bagus, jadi di PUBG kemungkinan cukup sulit untuk melakukan pembobolan dalam game tersebut, PUBG sendiri memiliki sistem keamanan yang cukup tinggi karena sudah menaungi dari pihat "STEAM". Jadi agan-agan tidak bakalan ketemu dengan yang namanya cheater dalam game tersebut.

Keamanan

Oke, mungkin cukup sekian pembahasan mimin mengenai "alasan PUBG Laris di Pasaran Gamer" untuk pertanyaan maupun saran bisa comment di bawah ini, jangan lupa berkunjung ke Game Artikel untuk informasi mengenai dunia game. See You Soon!

PUBG di Sukai Gamer!!!
***
Tag : Games
9 Komentar untuk "5 Alasan PUBG Laris di Pasaran Gamer"

Gan, Kasih Tips-tips gimana cara dapetin chicken winner..

wah sangat menarik sekali yaa.. min kapan2 review game osu! dong hehe..
semoga sukses selalu blognya min

Min post game ayodance mobile dong

Entar ayodance VS OSU lah.... heheheh

Menurut saya karena kebanggaan tersendiri kalau menang (Chicken dinner).
Berusaha jadi yang terbaik dari sekian banyak pemain
Yang gagal akan terus mencoba dan terus bermain, yang udah menang pun tetap penasaran

Sampe sekarang-pun game PUBG PC atau PUBG mobile masih rame dari tahun ke tahun. Game PUBG laris manis emang pas pertama kali rilis. Soalnya mereka nawarin grafik yang bagus + game play yang gak ngebosenin

Ga ada bosen-bosennya main game PUBG, soalnya grafik yang di tawarin udah lumayan ngebuat mata tergiur.

sekarang udah laris di pasaran gamer bro.. Sampe ajang internasionalnya udah mau ngalah ngalahin Dota 2 tu PUBG. Well masih progres mungkin beberapa tahun yang akan datang PUBG bakal ngalahi dota 2 "Mungkin"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top